Minggu, 12 Maret 2017

Baklave Tantang Warga Makassar Buat Film, Hadiahnya Jutaan Rupiah


Online24, Makassar – Makassar Baklave kembali memberikan kejutan dengan mengajak masyarakat Makassar untuk ikut serta meramaikan Festival Film Pendek Makassar Baklave.
Owner Makassar Baklave, Irfan Hakim menyebutkan, event yang dihelat Makassar Baklave terbuka untuk umum dan berhak diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.
“Event ini bebas diikuti oleh siapa saja, tapi harus ada hubungannya dengan Makassar Baklave, bentuknya juga terserah, bisa sedih, bahagia, komedi, bahkan drama. Baik dari latar belakang keluarga, sahabat, dan percintaan,” beber Irfan Hakim saat hadir di Indonesia Muslim Fashion Expo, di Hotel Grand Clarion, Minggu (5/3/2017).
Para peserta yang ingin mengikuti event tersebut cukup membuat video berdurasi lima hingga tujuh menit dengan tema “Kisah dalam Sepotong Kue”, lalu antarkan langsung ke Toko Kue Makassar Baklave di Jalan Sultan Hasanuddin nomor 31, atau kirim di website resmi Makassar Baklave di www.makassarbaklave.com
Irfan Hakim sendiri mengaku masyarakat Makassar mampu membuat video yang lebih kreatif.
“Saya rasa masyarakat Makassar mampu, karena dari beberapa acara yang saya pandu seperti Dangdut Academy perwakilan dari Sulawesi pasti ada yang mendapat predikat juara. Kami menantang anak-anak Makassar untuk menjadi calon director atau sutradara, ataupun kameramen,” jelasnya.
“Videonya sudah bisa dikirim hari ini hingga April mendatang. Karena rencananya, pengumuman pemenang pertengahan April mendatang, saat saya kembali ke Makassar,” tutur Irfan.
Peserta yang dinyatakan menang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta untuk juara 3, Rp 5 juta untuk juara 2, dan Rp 7 juta yant meraih juara pertama. Masing-masing juara juga akan mendapa marchindise dari Makassar Baklave.
http://online24jam.com/2017/03/05/38079/baklave-tantang-warga-makassar-buat-film-hadiahnya-jutaan-rupiah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar